Kecamatan Cijeruk laksanakan Apel Kesadaran Nasional

 

Kantor Kecamatan Cijeruk Kabupaten Bogor menggelar Apel Gabungan dalam rangka peringatan Hari Kesadaran Nasional bulan Juli tahun 2017, di halaman kantor Kecamatan Cijeruk, Jumat (17/07/2017) pagi. Sekretaris Kecamatan "ISRA PURNAMA NAIRAN, SH" bertindak sebagai inspektur upacara.

Dalam amanatnya, Sekcam Cijeruk Isra menyampaikan, Hari Kesadaran Nasional memiliki makna yang sangat penting. Selain untuk meningkatkan kualitas pengabdian serta meningkatkan kecintaan kepada bangsa dan negara, juga menanamkan kembali nilai-nilai semangat perjuangan nasional pada setiap individu anggota ASN khususnya.

"Ini juga sebagai momentum untuk membangun karakter jati diri ASN, serta memberikan inspirasi, motivasi bagi peningkatan semangat pengabdian kepada masyarakat. Juga merupakan salah satu wujud nyata pelaksanaan tugas dan tanggungjawab yang diamanahkan kepada kita semua".

Dalam kesempatan ini juga Sekcam Cijeruk Isra menyampaikan Sambutan dari Bupati Bogor yang diawali dengan mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H, dan dilanjutkan dengan Fokus pembahasan rancangan Kebijakan Umum APBD (KUA) - Prioritas Dan Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Tahun Anggaran 2018 Yang Rencananya Akan Dibahas Pada Minggu Ini, Sampai Dengan Disepakatinya KUA Dan PPAS Tersebut Pada Akhir Bulan Juli Tahun 2018

Apel gabungan tersebut diikuti sejumlah peserta, mulai dari Pegawai Kantor Kecamatan Cijeruk, unsur UPT di WIlayah Kecamatan Cijeruk dan sekitarnya, Kepala Desa beserta perangkat desa wilayah Kecamatan Cijeruk, hingga perwakilan dari Polsek Cijeruk dan Koramil 2123 Cijeruk sebagai undangan.


Komentar
    Belum ada komentar..
Kirim Komentar
Pimpinan
Drs. HIDAYAT SAPUTRADINATA
Drs. HIDAYAT SAPUTRADINATA
Agenda Kegiatan
Statistik Pengunjung
  • Hari Ini : 12
  • Kemarin : 13
  • Total : 15672