Jalan Sehat Kec. Cijeruk sambut HUT RI ke-72

 

Menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT) RI ke-72, Kecamatan Cijeruk Kabupaten Bogor menggelar jalan sehat yang diikuti ratusan peserta pada hari ini Jumat, 11 Agustus 2017.

Kegiatan ini bertujuan mempererat hubungan antara Pemerintah Kecamatan, Desa, Instansi dan Pihak Masyarakat sekaligus bentuk syukur atas kemerdekaan.

“Jalan sehat merupakan momen bagi keluarga besar Kecamatan Cijeruk untuk saling mengakrabkan diri dan mempererat jalinan silaturahmi,” kata Ketua Panitia Pelaksana Lomba HUT RI Kecamatan Cijeruk, Yedi Rachmawan, S.Sos., M.Si.

Yedi menyampaikan, kegiatan jalan sehat semacam ini selain berdampak positif bagi kesehatan tubuh juga memberikan manfaat bagi kesehatan batin karena para peserta dapat berinteraksi dalam suasana yang menyenangkan baik dengan Instansi Masing - masing dengan Keluarga Besar Kecamatan Cijeruk.

“Kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur atas kenikmatan kemerdekaan. Selain itu kegiatan ini diharapkan mampu mewujudkan persatuan dan kesatuan Keluarga Besar Kecamatan Cijeruk,” katanya.

Yedi menerangkan, ikatan kekeluargaan yang erat merupakan perekat para peserta. Selain itu banyaknya acara kemerdekaan selain jalan sehat ini yang dikemas dengan menarik menjadi magnet tersendiri bagi para peserta untuk terus berinteraksi.

Dengan semakin banyak kesibukan maka orang memiliki waktu lebih untuk bersosialisasi. Hal tersebut membuat interaksi melalui dunia maya menjadi pilihan.


Komentar
    Belum ada komentar..
Kirim Komentar
Pimpinan
Drs. HIDAYAT SAPUTRADINATA
Drs. HIDAYAT SAPUTRADINATA
Agenda Kegiatan
Statistik Pengunjung
  • Hari Ini : 12
  • Kemarin : 11
  • Total : 17601