UNICEF DAN IKEA FOUNDATION KEMBALI KUNJUNGI KECAMATAN CIJERUK

 

Cijeruk – UNICEF yang bekerjasama dengan IKEA Foundation kembali mengunjungi Kecamatan Cijeruk dan sekolah PAUD yang menerima bantuan bantuan berupa dana untuk pembuatan sarana sanitasi dan pembelian APE (Alat Permainan Edukasi), pada hari Kamis (30/08/2018).

Rombongan Tim ini didampingi oleh perwakilan dari Kemendikbud RI dan Disdik Kabupaten Bogor yang diterima langsung oleh Sekretaris Kecamatan Cijeruk R. E. IRWAN SOMANTRI, S.STP yang pada kesempatan tersebut mewakili Camat Cijeruk. Adapun agenda kegiatan ini diawali kunjungan oleh Tim ke 3 (Tiga) sekolah PAUD Binaan yang ada di Kecamatan Cijeruk, yang diantaranya PAUD NURUL HIDAYATUL HIKMAH Desa Cijeruk, PAUD AL IKHLAS Desa Warungmenteng dan PAUD KENANGA Desa Cibalung serta dilanjutkan dengan kegiatan diskusi bersama Pemerintah Kecamatan Cijeruk, UNICEF dan IKEA Foundation. Tema diskusi yang dibahas antara lain tentang Manfaat Program Paud Bagi Anak Anak Di Kecamatan Cijeruk Dan Penggunaan Website Kecamatan Untuk Penyebaran Informasi.

Sekretaris Kecamatan Cijeruk R. E. IRWAN SOMANTRI, S.STP dalam sambutan singkatnya mengatakan selamat datang kepada para tamu dari UNICEF Finlandia dan IKEA Foundation, Kemendikbud RI serta Disdik Kabupaten Bogor yang telah datang melihat langsung kegiatan proses belajar mengajar di sekolah PAUD yang ada di Kecamatan Cijeruk, juga ucapan terima kasih kami kepada Penilik PNF dan Himpaudi Kec. Cijeruk yang konsen memajukan pendidikan anak usia dini khususnya di Kecamatan Cijeruk, sehingga kita pada hari dapat berbangga hati bahwa kegiatan pendidikan PAUD khususnya di Kecamatan Cijeruk ini sudah tidak diragukan lagi, sehingga UNICEF pun melihat langsung kegiatan apa yang tutor ajarkan kepada murid murid Paud ini. Ujar Sekcam Cijeruk

Kepala Seksi PNF Disdik Kab. Bogor WEMBI S. CHAN menjelaskan, kegiatan kunjungan ini adalah kunjungan yang kedua kalinya oleh UNICEF dan IKEA. Mereka pun melihat kegiatan pendidikan usia anak 1 s/d 2 tahun serta melihat secara langsung pula para fasilitator yang sudah dilatih oleh F2H sebagai mitra dari IKEA dan Kemendikbud RI yang telah melatih dan memberi wawasan kepada mereka meliputi kegiatan yang harus dilakukan dari pagi hingga sore hari dan bagaimana mereka melakukan kegiatan tersebut juga dampaknya terhadap anak-anak usia 1 /sd 2 tahun. (pde)

Video Selengkapnya :


Komentar
    Belum ada komentar..
Kirim Komentar
Pimpinan
Drs. HIDAYAT SAPUTRADINATA
Drs. HIDAYAT SAPUTRADINATA
Agenda Kegiatan
Statistik Pengunjung
  • Hari Ini : 10
  • Kemarin : 51
  • Total : 26049