SMA NEGERI 1 CIJERUK MENGGELAR PAWAI OBOR DALAM RANGKA MENYAMBUT 1 MUHARRAM 1440 H

 

CIJERUK – Dalam rangka memperingati tahun baru Islam atau yang dikenal dengan 1 Muharram, SMA Negeri 1 Cijeruk bersama dengan Pemerintah Kecamatan Cijeruk menggelar rangkaian kegiatan mulai dari Sholat Maghrib berjamaah dan Pawai Obor bersama ratusan siswa siswi SMA Negeri 1 Cijeruk dalam rangka memperingati 1 Muharram 1440 Hijriyah, Senin (10/09/2018).

Camat Cijeruk Drs. HIDAYAT SAPUTRADINATA pada sambutan singkatnya mengatakan, “Saya mengapresiasi kegiatan menyambut tahun baru Islam 1 Muharram1440 H ini sebagai momentum mengevaluasi apa yang menjadi kekurangan pada tahun sebelumnya agar diperbaiki di tahun baru ini, sehingga kita dapat lebih baik lagi serta dapat lebih sukses dalam meningkatkan prestasi di tahun selanjutnya dan yang lebih utama lagi kita harus lebih meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan kepada Alloh SWT”. Ujar Camat Cijeruk

Ketua Panitia / Wakasek Bid. Kesiswaan SMAN 1 Cijeruk SUDARJAT, S.Pd.I Menjelaskan bahwa,“Kegiatan ini kami namai dengan Kegiatan Pawai Obor dalam rangka menyambut 1 Muharram 1440 H, dengan maksud ingin mengenalkan kepada anak anak kita tentang arti dan makna tahun baru Islam 1 Muharram1440 H. Rangkaian kegiatan ini diantaranya diawali Pawai Obor yang dimulai dari Halaman kantor Kecamatan sampai dengan Sekolah SMA.N. 1 Cijeruk. Dalam kesempatan ini pula Camat Cijeruk yang akan melepas langsung rombongan dan dilanjutkan dengan acara Dzikir bersama serta Tabligh Akbar.

Peserta kegiatan ini pun bukan hanya siswa siswi sekolah SMA.N. 1 Cijeruk akan tetapi seluruh warga SMA.N. 1 Cijeruk mulai dari siswa, pegawai sekolah, guru bahkan sampai orang tua murid pun ikut dalam kegiatan ini dan terlihat dari antusias mereka. Dan harapan kedepannya saya ingin bukan hanya SMA.N. 1 Cijeruk saja akan tetapi sekolah sekolah yang ada di wilayah Kecamatan Cijeruk bisa bergabung untuk mengikuti kegiatan bersama sama sehingga acaranya pun dapat lebih meriah lagi”. Ujar Sudarjat 

Sembari membaca Bissmillahirrohmanirrohim Camat Cijeruk melepas rombongan pawai obor siswa SMA Negeri 1 Cijeruk dalam rangka kegiatan menyambut 1 Muharram 1440 H di halaman Kantor Kecamatan Cijeruk. (pde)

 

Video selengkapnya : 


Komentar
    Belum ada komentar..
Kirim Komentar
Pimpinan
Drs. HIDAYAT SAPUTRADINATA
Drs. HIDAYAT SAPUTRADINATA
Agenda Kegiatan
Statistik Pengunjung
  • Hari Ini : 10
  • Kemarin : 51
  • Total : 26049