KECAMATAN CIJERUK TURUT MEMERIAHKAN PAWAI TA’ARUF PADA MTQ KE 41 TINGKAT KAB. BOGOR

 

CARIU – Sebelum pelaksanaan pembukaan kegiatan Musabaqoh Tilawatil Qur’an ( MTQ ) yang ke 41 tingkat Kabupaten Bogor Tahun 2018 oleh Bupati Bogor. Terlebih dahulu dilaksanakan kegiatan Pawai Ta’aruf, Pawai Ta’aruf sendiri mempunyai arti pawai tradisional yang diikuti semua lapisan masyarakat dan diadakan dalam menyambut hari-hari besar Islam, yang mana sebagian besar masyarakat melakukan pawai keliling kota atau pun pawai perkenalan; pawai peragaan; sebelum kegiatan Musabaqah Tilawatil Quran resmi dibuka.

 

IMG_3253

 

Musabaqoh Tilawatil Qur’an ( MTQ ) Kabupaten Bogor kali ini diselenggarakan di Kecamatan Cariu, kegiatan pawai ini diikuti oleh peserta dari 40 Kecamatan se-Kabupaten Bogor, masing-masing Kecamatan menampilkan kesenian Islami. Kecamatan Cijeruk sendiri membawa peserta kurang lebih sebanyak 100 orang terdiri dari staf Kecamatan, unsur Koramil, Polsek hingga para aparat Desa se-Kecamatan Cijeruk yang turut andil dalam kegiatan ini.

 

IMG_3258

 

Kegiatan Pawai Ta’aruf ini dimulai pada pukul 13.00 Wib dengan start di Pasar Cariu serta Finish di Kantor Kecamatan Cariu, untuk Kecamatan Cijeruk sendiri menempati urutan start nomor 15. Adapun acara kemeriahan pawai Ta’aruf Tilawatil Qur’an ( MTQ ) ke 41 tingkat Kabupaten Bogor Tahun 2018  tersebut kami rangkum dalam video dibawah ini. (pde)

 

Screenshot_2

 

Video Selengkapnya :


Komentar
    Belum ada komentar..
Kirim Komentar
Pimpinan
Drs. HIDAYAT SAPUTRADINATA
Drs. HIDAYAT SAPUTRADINATA
Agenda Kegiatan
Statistik Pengunjung
  • Hari Ini : 13
  • Kemarin : 1
  • Total : 55104