TINGKATKAN PELAYANAN PRIMA, PEMERINTAH KEC. CIJERUK SOSIALISASIKAN PELAYANAN ADMINDUK ONLINE

 

Dalam rangka meningkatkan pelayanan Administrasi Kependudukan (Adminduk) atas dasar Program Nasional tentang penuntasan kepemilikan dokumen kependudukan dan pencatatan sipil terutama bagi anak, Pemerintah Kecamatan Cijeruk bekerjasama dengan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bogor melaksanakan Sosialisasi Pelayanan Online Administrasi Kependudukan bagi Sekretaris dan Operator Desa se-Kecamatan Cijeruk.

Acara yang dimulai pada pukul 13.00 WIB pada hari Senin (12/03/2018) dan bertempat di Aula Kantor Kecamatan Cijeruk ini, bertujuan untuk lebih memudahkan Masyarakat memiliki Akta Kelahiran.

Kepala Seksi Pelayanan, YEDI RACHMAWAN, S.Sos., M.Si. yang memimpin acara tersebut mengatakan : “Ini kita lakukan 100 persen agar seluruh lapisan masyarakat memiliki dokumen kependudukan yang lengkap dan akurat. Semoga melalui Kegiatan Sosialisasi ini, pelayanan kami kepada masyarakat menjadi lebih cepat dan lebih baik”.

Camat Cijeruk, Drs. HIDAYAT SAPUTRADINATA ditempat terpisah menambahkan : “Sebagai langkah untuk mendorong Masyarakat dalam memiliki Akta Kelahiran, salah satunya harus ada kesamaan pandangan, baik dari Disdukcapil Kab. Bogor, Pemerintah Kecamatan dan Desa, Tokoh Masyarakat serta Unsur lainnya sekaligus kesadaran dari Masyarakat itu sendiri. Sehingga dalam pelaksanaannya bisa tercapai sesuai dengan target yang diharapkan”.(pde).


Komentar
    Belum ada komentar..
Kirim Komentar
Pimpinan
Drs. HIDAYAT SAPUTRADINATA
Drs. HIDAYAT SAPUTRADINATA
Agenda Kegiatan
Statistik Pengunjung
  • Hari Ini : 73
  • Kemarin : 14
  • Total : 28214