PEMANTAUAN DAN PENGAWASAN HARGA BAHAN PANGAN MENJELANG IDUL FITRI DI WILAYAH KEC. CIJERUK

 

Sebagai wujud perhatian Pemerintah kepada Masyarakat khususnya terkait melonjaknya harga harga kebutuhan rumah tangga seperti sembako dalam menghadapi hari raya Idul Fitri mendatang. Pemerintah Kecamatan Cijeruk melakukan pengawasan harga harga sembako ke pasar tradisional dan toko modern yang ada diwilayah Kecamatan Cijeruk, Jum’at (08/06/2018).

Tim yang di Ketuai oleh Kepala Seksi Ekbang, LIES H. AMALIA, S.Sos ini melakukan pengecekan harga sembako dari Pagi sampai Sore Hari.

Kegiatan Pengawasan Harga Bahan Pangan ke Pasar Cibadak ini merupakan yang kedua kalinya setelah sebelumnya dilaksanakan pendataan harga bahan pangan pada awal Ramadhan lalu. Kenaikan Harga yang terjadi pada Awal Ramadhan lalu kini sudah kembali stabil yang di perkirakan akan bertahan hingga Idul Fitri nanti.

Kepala Seksi Ekbang, LIES HENNY AMALIA, S.Sos. menjelaskan “Kegiatan ini dilaksanakan untuk pemantauan dan pengawasan saja karena biasanya menjelang Idul Fitri harga akan melonnjak tetapi ternyata dipasar Cibadak ini harga justru tururn cenderung Stabil Kami akan terus melaksanakan pengawasan harga-harga bahan pangan yang ada diwilayah Kecamatan Cijeruk”

“Dengan pengawasan harga bahan pokok, diharapkan bisa menjaga harga tetap stabil menjelang dan selama Ramadan hingga Idul Fitri”, Ujar Lies Melanjutkan. (pde)

 

Video Selengkapnya :


Komentar
    Belum ada komentar..
Kirim Komentar
Pimpinan
Drs. HIDAYAT SAPUTRADINATA
Drs. HIDAYAT SAPUTRADINATA
Agenda Kegiatan
Statistik Pengunjung
  • Hari Ini : 73
  • Kemarin : 14
  • Total : 28214